×

Hubungi Kami

Our Address

Our Number

Our Email

Ikuti Kami

CORPORATE ACTIVITY

Mengembangkan Semangat dan Kesejahteraan Melalui Acara Kegiatan Olahraga Karyawan

Published on : 06 Oct 2023
by Pick and Pack

Olahraga adalah salah satu elemen penting dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan fisik dan mental kita. Namun, dalam rutinitas sehari-hari yang sibuk, sering kali sulit untuk menyisihkan waktu untuk berolahraga secara teratur. Inilah sebabnya mengapa acara kegiatan olahraga karyawan dapat menjadi langkah positif bagi perusahaan dan karyawan.
 

Oleh karena itu dalam kesempatan kali ini PT.Jayapack Solusi Internusa mengadakan acara kegiatan olahraga karyawan sebagai investasi berharga bagi perusahaan dan karyawan.Kegiatan olahraga karyawan ini memiliki sejumlah tujuan utama, termasuk meningkatkan kesehatan fisik dan mental karyawan, meningkatkan produktivitas, membangun kerjasama tim, menghilangkan ketegangan, dan menciptakan lingkungan kerja yang positif.

 

Selain itu, kegiatan ini juga dapat meningkatkan loyalitas karyawan, menunjukkan perhatian perusahaan terhadap kesejahteraan karyawan, dan mendorong gaya hidup aktif & sehat. Dengan merencanakan dan mengadakan kegiatan olahraga karyawan secara teratur, perusahaan dapat mencapai sejumlah tujuan yang baik, serta menciptakan lingkungan kerja yang lebih sehat, lebih bahagia, dan lebih produktif.

instagram
whatsapp number